Kejahatan dan Kelicikan Gerakan Kristenisasi Berwajah Islam

Naudhubillah..

Kristenisasi - Pemurtadan - Kristologi

KEJAHATAN DAN KELICIKAN GERAKAN KRISTENISASI BERWAJAH ISLAM

::

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti millah mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk yang benar”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu” (Qs. al-Baqarah 120).

Tak ada lagi ruang kosong yang tidak dimanfaatkan oleh kaum kuffar untuk melumatkan akidah umat Islam. Segala cara ditempuh untuk menyukseskan program pemurtadan. Bahkan segala cara dihalalkan asal tujuan “Misi Amanat Agung” menjadikan umat Islam sebagai domba-domba Yesus berhasil dengan sukses.

Untuk itu, kalangan missionaris Kristen semakin gencar melancarkan Gerakan Pemurtadan terhadap umat Islam dengan menggunakan ‘Strategi Kontekstualisasi’, yaitu melalui pendekatan Al-Qur’an dan Hadits. Ayat-ayat suci umat Islam itu dipotong-potong, dirakit dan ditafsirkan sedemikian rupa sesuai dengan kemauan missi untuk melunturkan akidah umat. Sasaran bidiknya jelas, kaum awam yang wawasan Islamnya masih minim dan akidahnya tipis.

Tujuan akhirnya…

View original post 4,334 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s